November 03, 2013

Pengertian Odex dan DeOdex

Dalam sistem file Android , aplikasi datang dalam paket dengan ekstensi . Apk . Paket aplikasi ini, atau APKs mengandung tertentu . File ODEX yang fungsi seharusnya adalah untuk menghemat ruang . File-file ODEX sebenarnya koleksi bagian dari suatu aplikasi yang dioptimalkan sebelum booting . Melakukan hal mempercepat proses booting , karena memuatnya bagian dari aplikasi . Di sisi lain , juga membuat hack applicationsdifficult mereka karena sebagian dari pengkodean telah diekstraksi ke lokasi lain
sebelum eksekusi .
MAKA DATANG DEODEX
Deodexing dasarnya pengemasan ulang APKs ini dengan cara tertentu , sehingga mereka kembali ke dalam file classes.dex . Dengan melakukan itu , semua potongan paket aplikasi disatukan kembali dalam satu tempat , sehingga menghilangkan theworry dari APK yang dimodifikasi bertentangan dengan beberapa bagian odexed terpisah.
Singkatnya , ROM Deodexed ( atau APK ) memiliki semua paket aplikasi mereka disatukan kembali dalam satu tempat , memungkinkan untuk modifikasi mudah seperti tema. Karena tidak ada potongan-potongan kode yang datang dari lokasi eksternal , ROM kustom atau APKs selalu deodexed untuk memastikan integritas . jadi :
Odex = + kecepatan - kustomisasi
Deodex = kecepatan + kustomisasi
Saya berpikir bahwa Anda seperti kecepatan lebih dan kurang kustomisasi (kurang costumization untuk dev karena adalah untuk mod sulit file ODEX ) dan untuk alasan ini Anda menekan terima dan download pekerjaan saya !
Disqus Comments