December 28, 2012

Contoh analis SWOT untuk diri pribadi


Analisis SWOT
Analisis SWOT

            SWOT (Strenght, Weakness, Opportunities, and Threat) adalah analisis yang bisa kita terapkan pada diri kita, sehingga kita paham dan mengenal bagaimana kita itu sebenarnya. Karier yang sekarang saya ambil adalah dibidang komputer. Salah satu kekuatan karier yang saya pilih adalah bidang ini dapat menjangkau disegala segmen bisnis, bahkan menjadi hal fital dimana pengetahuan akan komputer harus benar-benar fasih. Sedangkan untuk kelemahanya, bidang ini membutuhkan banyak waktu untuk menjadi seorang yang Sempurna, tidak semua instan dan bercabang ke berbagai penjurusan, mulai dari programing, desain hingga jaringan komputer.
            Untuk masa datang, saya hidup dari fokus saya yaitu komputer, komputer yang mampu membuat saya terus bisa jalani bisnis saya, dan yakin komputer tidak akan pernah surut akan uang. Komputer selalu ditempatkan pada segala aspek usaha agar usaha tersebut berjalan lebih cepat dari yang dirumuskan.

Disqus Comments