December 29, 2012

Contoh visi misi perusahaan besar

Contoh Visi Misi
Visi Misi


A.     eBay.com
eBay adalah situs lelang di dunia, didirikan oleh Pierre Omidyar pada 3 September, 1995 di San Jose, CA. Awalnya bernama AuctionWeb dan merupakan bagian dari situs pribadi yang lebih besar
·        Visi
Menjadikan perusahaan sebagai pemimpin dunia dalam pelayanan kepada pelanggan secara online.
·        Misi
Menjadi pusat pelayanan pelanggan yang terkemuka di dunia. Tempat orang-orang menemukan. apa yang diinginkan dan dibeli secara online. Dengan motto: kerja keras, menyenangkan, dan tercatat dalam sejarah.
B.     McDonald’s
·        Visi
Visi dari McDonald's baik McDonald's Internasional maupun McDonald's Indonesia adalah “to be the world’s best quick service restaurant experience” (Menjadi restoran cepat saji yang paling berpengalaman , paling cepat melayani dan terbaik di seluruh dunia).
·        Misi
McDonald's baik McDonald's Internasional maupun McDonald's Indonesia adalah “Memahami tentang misi kami dan bagaimana menjadikannya menjadi kenyataan pada restoran McDonald's”.
C.     Danone Aqua
·        Visi :
AQUA telah menjadi bagian dari keluarga sehat Indonesia lebih selama lebih dari 30 tahun. Sebagai pelopor air minum dalam kemasan sejak didirikan tahun 1973, kini AQUA menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari hidup sehat masyarakat Indonesia. Dulu dan kini, AQUA tetap dan selalu menjadi yang terbesar dan terdepan di Indonesia. Volume penjualan AQUA merupakan volume penjualan terbesar di dunia untuk kategori air mineral.
·        Misi :
AQUA selalu ingin melakukan program untuk menyehatkan konsumen Indonesia, diantaranya program AKSI (AQUA untuk Keluarga Sehat Indonesia) dan AuAI (AQUA untuk Anak Indonesia).

D.     Apple Computer
·        Visi
Apple di setiap meja.
·        Misi
Apple memicu revolusi komputer pribadi pada tahun 1970an dengan Apple II dan diciptakan kembali komputer pribadi pada tahun 1980 dengan Macintosh. Apple berkomitmen untuk membawa pengalaman komputasi personal terbaik kepada siswa, pendidik, profesional kreatif dan konsumen di seluruh dunia melalui inovatif software, hardware dan persembahan internet
E.      . Bank Mandiri
·        Visi:
Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif

·        Misi:
Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
Mengembangkan sumber daya manusia professional
Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
Melaksanakan manajemen terbuka
Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan

Disqus Comments