Visi Misi |
A.
eBay.com
eBay adalah situs
lelang di dunia, didirikan oleh Pierre Omidyar pada 3 September, 1995 di San
Jose, CA. Awalnya bernama AuctionWeb dan merupakan bagian dari situs pribadi
yang lebih besar
·
Visi
Menjadikan
perusahaan sebagai pemimpin dunia dalam pelayanan kepada pelanggan secara
online.
·
Misi
Menjadi pusat
pelayanan pelanggan yang terkemuka di dunia. Tempat orang-orang menemukan. apa
yang diinginkan dan dibeli secara online. Dengan motto: kerja keras,
menyenangkan, dan tercatat dalam sejarah.
B.
McDonald’s
·
Visi
Visi dari
McDonald's baik McDonald's Internasional maupun McDonald's Indonesia adalah “to
be the world’s best quick service restaurant experience” (Menjadi restoran
cepat saji yang paling berpengalaman , paling cepat melayani dan terbaik di seluruh
dunia).
·
Misi
McDonald's baik
McDonald's Internasional maupun McDonald's Indonesia adalah “Memahami tentang
misi kami dan bagaimana menjadikannya menjadi kenyataan pada restoran
McDonald's”.
C.
Danone Aqua
·
Visi :
AQUA telah menjadi
bagian dari keluarga sehat Indonesia lebih selama lebih dari 30 tahun. Sebagai
pelopor air minum dalam kemasan sejak didirikan tahun 1973, kini AQUA menjadi
bagian yang tidak terpisahkan dari hidup sehat masyarakat Indonesia. Dulu dan kini,
AQUA tetap dan selalu menjadi yang terbesar dan terdepan di Indonesia. Volume
penjualan AQUA merupakan volume penjualan terbesar di dunia untuk kategori air
mineral.
·
Misi :
AQUA selalu ingin
melakukan program untuk menyehatkan konsumen Indonesia, diantaranya program
AKSI (AQUA untuk Keluarga Sehat Indonesia) dan AuAI (AQUA untuk Anak
Indonesia).
D.
Apple Computer
·
Visi
Apple di setiap
meja.
·
Misi
Apple memicu
revolusi komputer pribadi pada tahun 1970an dengan Apple II dan diciptakan
kembali komputer pribadi pada tahun 1980 dengan Macintosh. Apple berkomitmen
untuk membawa pengalaman komputasi personal terbaik kepada siswa, pendidik,
profesional kreatif dan konsumen di seluruh dunia melalui inovatif software,
hardware dan persembahan internet
E.
. Bank Mandiri
·
Visi:
Menjadi Lembaga
Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif
·
Misi:
Berorientasi
pada pemenuhan kebutuhan pasar
Mengembangkan
sumber daya manusia professional
Memberi
keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
Melaksanakan
manajemen terbuka
Peduli terhadap
kepentingan masyarakat dan lingkungan