February 26, 2014

tips pilihan kado untuk pacar cewek

tips pilihan kado untuk pacar cewek - Apakah anda merasa sangat sayang dengan pacar (cewek) anda ? Jika iya, maka berikanlah kado yang paling tak terlupakan untuk si dia. Kado merupakan salah satu ungkapan cinta untuk pacar anda. Ketika kita mempersembahkan kado untuk dia dan membuat dia senang, maka disitulah letak keberhasilan kita. Memberikan kado kepada pacar tidak usah yang mahal2. Dengan uang kurang dari 100 ribu pun kita sudah bisa memberikian kado yang bisa membuat pacar senang.
Berikut beberapa tips pilihan kado untuk pacar cewek anda :


1. Boneka
Boneka adalah opsi pertama yang paling baik anda berikan untuk pacar cewek. Pada dasarnya cewek sangat senang jika diberikan kado berupa boneka. 

Saat ini dengan budget 100rb pas saja sudah bisa mendapatkan kado boneka yang lumayan besar. Pintar-pintar saja anda browsing diinternet atau didaerah anda untuk menemukan kado boneka yang murah tapi tidak murahan
2. Jam tangan
Jam tangan adalah pilihan yang cocok untuk pacar anda, apalagi yang suka berganti aksesoris tangan. 

Berikan kado jam tangan dengan warna kesukaan dia. Pilih jam tangan Merah Hati atau Ungu terong. Kebanyakan pacar anda suka warna-warna tersebut
3. Kalung dan cincin
Kalung cincing dan gelang, jika anda mempunyai budget yang lebih sangat cocok dan senang si dia saat diberikan kado seperti ini. 
4. Gambar poster
Cetaklah gambar atau foto saat anda berdua dengan pacar anda. Cetak dengan ukuran besar. Berikan bingkai kemudian berikan kepada dia disaat yang tepat.
Disqus Comments