January 28, 2014

pengumuman cpns k2 tahun 2014 mundur lagi

Pengumuman cpns k2 tahun 2014 mundur lagi - Melalui beberapa kesepakatan antara pemerintah dengan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), diumumkan hasil tes CPNS Honorer Kategori 2 (K-2) yang diikuti jutaan pelamar di seluruh Indonesia pada 4 Februari 2014.


Seperti yang kami kutip dari liputan6, "Rencananya akan diumumkan pada 4 Februari 2014. Mundur dari jadwal pada akhir Januari karena ada beberapa hal yang harus dicek lagi, kata Kepala PAN-RB Herman Suryatman. Jumlah pelamar yang mengikuti seleksi ini menjapai 1.213.649 Juta. Dari sekian banyak pelamar, namun hanya sekitar 218 ribu orang yang akan di angkat. sekitar 77% tenaga honorer K-2 memiliki tingkat pendidikan maksimal Sekolah Lulusan Tingkat Atas (SLTA) dengan usia rata-rata di bawah 35 tahun.


Ada alasan yang mendasari dari mundurnya pengumuman CPNS Honorer Kategori 2 (K-2).  Seperti yang dikutip dari Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB Herman Suryatman bahwa terdapat pertimbangan tentang lama kerja yang bersangkutan serta lokasi tempat kerja yang bersangkutan.


Semoga saja benar, semoga teman-teman seperjuangan mendapatkan apa yang telah mereka perjuangkan. Amin.

Disqus Comments