December 09, 2013

Daftar Web yang Menghasilkan Dollar

Sebenarnya tugas Daftar Web yang Menghasilkan Dollar ini merupakan tugas Ecomerce. Yah, saya sharing aja lewat blog. Siapa tau Daftar Web yang Menghasilkan Dollar ini bisa berguna untuk semua.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mencari penghasilan lewat dunia internet sepertinya terdengar seperti mimpi saja. Namun anda jangan berkecil hati dulu. Saat ini internet menjadi sumber sebagian orang untuk mendapatkan uang. Bahkan ada pula yang menjadikan internet sebagai pekerjaan utama untuk mendapatkan uang. Berikut beberapa daftar web yang menghasilkan dollar yang bisa anda coba :


1. JustAnswer.com
Siapa sangka hanya dengan menjawab pertanyaan kita tidak dapat menghasilkan uang. Website seperti JustAnswer.com akan membayar kita untuk menjawab pertanyaan. Sebagai contoh jika kita pandai dalam hal handphone, seseorang akan bertanya tentang bagaimana mengkonfigurasi handphone barunya. Disitulah kemampuan kita dikeluarkan. Situs yang sama seperti rewarder.com

2. Fiverr.com
Fiver merupakan tempat dimana kita menyediakan service yang kita bisa lakukan dengan bayaran minimal 5$. Apa yang bisa kita lakukan atau kreatifitas apa yang bisa kita jual disana dihargai 5$ dan kelipatannya. Sebagai contoh, saya akan menjadi asisten pribadi anda selama 2 jam dengan bayaran 10$

3. Elance.com
Apa pekerjaan anda ? Penulis ? Programer ? atau konsultan ? Apa anda melayani service diluar jam bekerja anda ? Jika iya, maka anda layak untuk mencoba elance.com. Situs ini hanya merupakan penghubung antara client dan bos. Kita disewa kemudian mendapatkan bayaran jika pekerjaan telah selesai.

4. MySurvey.com
Website ini hanya membutuhkan kita untuk menjawa pertanyaan atau me review suatu produk saja. Tentu tidak akan mendapat dollar sebanyak yang kita kira, tapi penghasilan lewat situs survey ini cukup menjanjikan jika kita lakukan secara disiplin. Berikut Paidt2Survey lainya : Ipsos (iap-interactive.com), Swagbucks (swagbucks.com), Global Test Market (globaltestmarket.com), Crowdology (crowdology.co.uk)

5. Kontera.com
Kontera merupakan alternatif lain selain google adsense. Sebagai publisher kita dibayar dengan meletakkan iklan diweb kita. Minimum pembayaran adalah $50 dibayar lewat paypal tidak lewat cek. Info saja kontera ini hanya membutuhkan traffic yang tinggi dari website untuk bisa mendaftar sebagai publisher.
Nah, itulah beberapa daftar web yang menghasilkan dollar. Jika kita serius mendapatkan dollar dari internet itu bukanlah hal yang susah.

Original artikel oleh didit
Sumber : internet :D

Disqus Comments