December 04, 2013

cara meningkatkan rangking alexa dengan cepat


cara meningkatkan rangking alexa dengan cepat - Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan rangking alexa, mulai dari script hingga promoso offline. Sebenarnya yang perlu anda tahu bahwa meningkatkan rangking alexa itu gampang-gampang susah.  Intnya hanya membuat content yang menarik, kemudian web anda dikunjungi oleh minimal 20 orang sehari pun bisa meningkatkan rangking alexa anda.
Nah, selain cara diatas, saya juga punya beberapa cara meningkatkan rangking alexa lainya, diatarnya :

1. Instal alexa toolbar

Ingat , hanya lalu lintas yang telah terpasang Alexa Toolbar akan membantu Anda dalam meningkatkan Alexa Rank.So pertama-tama , menginstal Toolbar Alexa dan mengunjungi situs Anda beberapa kali setiap hari , ini akan membantu meningkatkan Alexa Rank dengan sedikit jika tidak terlalu banyak. Buat website atau blog sebagai homepage dari browser Anda , ini akan memastikan bahwa Anda mengunjunginya setiap kali Anda membuka browser Anda.

2. Beritahu teman atau pembaca juga untuk menginstal alexa toolbar

Beritahu pembaca Anda rutin blog dan penulis serta teman-teman yang mengunjungi situs Anda untuk menginstal toolbar Alexa , ini akan membiarkan kunjungan mereka menghitung untuk sistem.Ini Alexa Ranking adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan Alexa Rank.If Anda memiliki sekitar 500 pembaca reguler dan mereka semua menginstal toolbar Alexa , maka blog Anda Alexa Rank akan segera memukul 100K wihtout pertanyaan .

3.Meningkatkan Alexa Backlinks

Cobalah untuk meningkatkan backlinks anda dengan memberi komentar pada beberapa situs besar. Meninggalkan URL pada situs-situs besar membuat alexa mempertimbangkan traffic ke web anda.

4.Tulis review tentang alexa pada situs anda

Menulis review singkat alexa dan memberi link direct ke alexa, akan memberi nilai tambah website anda terhadap alexa itu sendiri.
Disqus Comments