hhe.. malem2 update posting blog kok cwe sih. Biar jadi kenangan tersendiri aja ni ya. Alhamdulilah gwe udah punya cwe gan. Her name is Feny Fahmi. Cantik kan gan ?? hh y wis asal jangan naksir aje lho. Soale ntar brantem sma gwe.
Klo inget gimana kenal sama nembaknya tuh jan, waguu. Kyak e gak nyangka banget deh. Tapi so far gwe udh sayang sma dia. Ga secara fisik aja, tapi semuane. Nah, paling suka waktu cerita. Cwe walaupun itu cwe hongkong cwe arab gaak ada yang diem. Maunya cerita mulu. Tapi kenapa ye gwe suka banget klo dia lagi cerita.
love u deh ndul :D maaf yo ndul fotomu nampang nang blog ku :D oh iye, dia punya blog. G tw alamatnya apa, komen donk yank :D
September 12, 2013
Disqus Comments
Popular Posts
- Apa dan bagaimana Taipan drill itu?
- Lowongan kerja Sebagai CS dan Kasir di Oliser
- Lab.1 Login Cisco Switch dengan Security Menggunakan Console
- Lab.4 Login Cisco Switch dengan Local Username dan Password
- Lab.2 Login Cisco Switch dengan Telnet
- English Club di SMK Nasa
- Biaya transfer SI Teknik Informatika di Amikom
- Mengenal varian serta menghapus virus sality
- Modul Final Paket 1 UPK Teknik Komputer Jaringan
- Ukuran badan hem konveksi
