Hari ini serba bingung, ingin ikut test TOEFL panduaanya bagaimana ya. Iseng browsing dibeberapa blog, akhinya nemu juga dari LANGUAGE CENTER Muhammadiyah University of Jember. Kalau dikampus saya namanya IESEST, katanya sih wajib buat yang mau lulus. Mungkin sedikit nyrempet juga kali ya, kalau TOEFL dengan ISEST, intinya kan mengukur sejauh mana kemampuan kita akan bahasa inggris kita. Berikut saya uploadkan. Download nya di google drive ya. Sumber
January 07, 2013
Disqus Comments
Popular Posts
- Lowongan kerja Sebagai CS dan Kasir di Oliser
- Apa dan bagaimana Taipan drill itu?
- Lab.1 Login Cisco Switch dengan Security Menggunakan Console
- Lab.4 Login Cisco Switch dengan Local Username dan Password
- Lab.2 Login Cisco Switch dengan Telnet
- Contoh visi misi perusahaan besar
- Download lagu india soudtrack windows 8
- Pilihan cover radiator honda cb150r
- Perbandingan sistem operasi 32 bit dengan 64 bit yang perlu anda tahu
- tempat wisata durian di yogyakarta