February 19, 2014

3 software presentasi terbaik 2014

3 Software Presentasi Terbaik 2014 - Berbicara mengenai software prensentasi paling baik tahun 2014 ini, tentu tidak lepas dari kehadiran Microsoft Office. Sebagai aplikasi kantor yang paling banyak dikenal publik, Microsoft Office hadir dengan Microsoft Office PowerPoint ya. Tapi tahukah anda bahwa untuk membuat Presentasi yang baik, tidak hanya menggunakan Microsoft Office PowerPoint saja.

3 software presentasi terbaik 2014
pentingnya software presentasi
Nah, untuk mencari alternatif software presentasi lainya berikut 3 software presentasi terbaik 2014 selain Microsoft Office PowerPoint :

  1. SoftMaker Presentations
    • SoftMaker Presentations - SoftMaker Presentations merupakan alternatif software presentasi yang kami rekomendasikan. SoftMaker Presentations menyedikan lebih dari 45 Template yang anda bisa gunakan untuk membuat file presentasi anda. Selain itu SoftMaker Presentations juga menawarkan keindahan pembuatan transisi secara 3D. Dibandingnkan dengan MS Office Power Point, SoftMaker Presentations lebih mengedepankan sisi kemudahan. Dari segi tampilan SoftMaker Presentations secara sekilas mirip dengan MS Office Power Point, sehingga memudahkan kita dalam mempelajari SoftMaker Presentations ini.
    • Download SoftMaker Presentations :
  2. Corel Presentations
    • Corel Presentations - alternatif kedua dalam 3 software presentasi terbaik 2014 adalah Corel Presentations. software presentasi yang tergabung dalam Corel WordPerfect Office suite menawarkan banyak sekali template siap pakai baik 2D maupun 3D. Selain itu,  Corel Presentations juga sangat bagus untuk menunjang sisi multimedia.
    • Download
  3. Power Presentation
    • Selain 2 diatas, Power Presentation dapat bersaing dengan pendahulunya. Power Presentation menyediakan lebih banyak template, sehingga kita tidak usah membuat berulang kali. Salah satu kekuranganya adalah masalah kompabilitas dengan software lain.
Disqus Comments