November 25, 2013

Daftar laptop/notebook terbaik 2014

Daftar laptop/notebook terbaik 2014
Daftar laptop/notebook terbaik 2014 - Laptop sudah menjadi keharusan bagi seorang pekerja akhir-akhir ini. Memilih laptop/notebook yang tepat menghindarkan kita dari kesalahan-kesalahan bawaan pabrik. Ada bermacam-macam merek laptop yang sudah tidak asing ditelinga kita. Ada beberapa hal juga yang harus dipertimbangkan dalam memilih laptop/notebook.
Berikut ulasan serta review tentang Daftar laptop/notebook terbaik 2014 :

Rangking Malfunction

Berdasarkan website http://www.keyframe5.com/, ternyata HP mempunyai prosentasi kerusakan atau malfunction yang paling tinggi. Secara kasat mata, produk yang murah tentu perlu dipikirkan ulang. Saat mencari laptop coba perhatikan harga laptop HP, cenderung lebih murah kan. Statistik membuktikan service center menerima hampir 20 laptop tiap bulan :D

Rangking Fitur serta kehandalan

Dalam situs blog.laptopmag.com menempatkan Apple sebagai brand laptop paling TOP. Selain dari desain ternyata Apple juga bagus dalam software serta dukungannya. Sekarang, di jogja ini sudah banyak teknisi yang dapat mengerti tentang Apple.
Diurutan kedua ditempati LENOVO serta ASUS. Saya sendiri sampai saat ini cenderung memilih ASUS

Nah, semua tergantung anda. Jika memilih performa dan desain saya rekomendasikan Apple, tapi jika hanya performance dan harga miring serta garansi lumayan ya ASUS lebih OK. Terimakasih telah membaca Daftar laptop/notebook terbaik 2014.

Disqus Comments