September 30, 2013

Bingung posting

Haduh, akhirnya bingung juga blog ini mau dibawa kemana lagi. Awalnya sih tentang software, trus pindah lagi ke price list komputer dan akhirnya saya pastikan ini blog cuma buat sharing aja atau tentang personal saya, berbagi pengalaman, dengan ilmu tentunya.
Awal perkuliahan ini, pelajaran ECommerce sungguh membuat saya terpacu untuk meningkatkan trafic blog. Sebenarnya resource serta link untuk belajar tentang SEO itu sudah banyak, dan saya sudah cenderung banyak tau, hanya saja rasa malas serta rasa wis ngerti ternyata membuat saya jadi orang yang ogah2 an.
Untuk itulah, saya dari beberapa hari kemarin mencoba untuk fokus pada tugas yang diberika pada pak Dony selaku dosen ECommerce STMIK Amikom. Target tertulis sebenarnya sudah ada, yakitu tiap hari kudu posting seenggaknya beberapa kata.
Asudalah,.yang penting sekarang gwe sudah punya mood lagi untuk posting. Semoga tetap terjaga mood ini. he karena sebentar lagi mata kuliah ECommerce dimulai sekitar pukul 3 an. Tetap semangat
Disqus Comments