January 24, 2013

3 File Hosting Terbaik

3 File Hosting Terbaik - File Hosting diibaratkan media penyimpanan yang memang didesain untuk menyimpan file user. File Hosting mengijinkan pengguna untuk mengupload ke internet dan diakses dari mana saja asalkan terkoneksi internet. Kali ini saya review 3 File Hosting terbaik yang bisa teman-teman jadikan acuan jika ingin menyimpan di internet.

  • Zippyshare.com benar-benar gratis, cara yang dapat diandalkan dan populer untuk menyimpan file secara online. Mereka menawarkan kecepatan fast download. Filesize maksimum untuk satu file adalah 200 MB. File dapat didownload kapan saja dan sesering yang Anda membutuhkannya. File Hidup: 30 hari setelah aktivitas. Tidak ada antrian konyol! Tidak ada batas! 

  •  Dropbox memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi file Anda secara online dan di komputer Anda secara otomatis. 2GB penyimpanan online secara gratis. Sync file dari berbagai ukuran atau jenis. Sync Windows, Mac, dan Linux komputer. Secara otomatis syncs ketika file baru atau perubahan terdeteksi. Berbagi file sederhana. Dibutuhkan hanya beberapa klik.

  • MediaFire adalah penyimpanan awan layanan yang membantu toko orang, mengatur, dan berbagi data melalui Internet. MediaFire menawarkan penyimpanan awan gratis dan aman sehingga pengguna dapat menyimpan dan berbagi data dengan pelanggan mereka, kolega, teman, dan keluarga. MediaFire profesional dan rencana bisnis menawarkan fungsionalitas pengguna tambahan, seperti alat branding perusahaan, analisis, dan multi-kursi rekening karyawan.
Disqus Comments