November 21, 2012

Akhinya helm ink ke 2 pun hilang

diditaji.blogspot.com
Ink black
Tepat hari ini di kampus tercinta STMIK Amikom Yogyarkta, helm saya hilang sudah. Sungguh kecewa mungkin, kenapa waktu itu helm tidak saya taruh dibawah jok. Malangnya nasib hari ku diparkiran amikom. Memang motor saya taruh diparkiran sebelah utara. Sebenarnya cukup sepi juga, orang mengmbilpun tidak akan bisa dilacak milik siapa helm itu.
Jam 3 akhir kuliah, menuju parkiran dengan hati was was karena daerah kulon progo terlihat mendung. Sebelum menuju motor, saya bertemu dengan teman, mahasiswa juga yang ternyata tinggal di daerah godean. Bincang bincang sebentar, akhinya memutuskan pulang. Wahhh...kaget setengah mati. Shockk,.
Akhirnya menuju kesatpam serta mas mas parkir. Saya tanya kepada mereka, ternyata helm hilang itu biasa, dan sudah dianggap biasa. Saya sadar, ternyata ini juga kecerobohan saya yang tidak meletakkan helm di bawah jok. HHaa,.tertawa saja.

Hunting Helm...
Disqus Comments